HALAL BI HALAL DESA MULYOAGUNG TAHUN 2024

  • Apr 25, 2024
  • Mulyoagung

Jumat, 19 April 2024- Desa Mulyoagung mengadakan Halal Bi Halal Desa  yang dihadiri oleh Kepala Desa besarta Perangkat Desa, BPD, PKK, serta RT dan RW. Acara yang diadakan di Balai Desa Mulyoagung tepat pukul 15.00 WIB tersebut menjadi ajang bagi warga desa untuk merajut kembali tali persaudaraan, menguatkan hubungan, dan menyatukan langkah ke arah kemajuan bersama.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Kepala Desa dan seluruh perangkat desa, PKK, BPD, serta RT dan RW dalam memupuk keharmonisan serta kebersamaan antarwarga. Di balik setiap upaya itu, tersemat niat suci untuk menjaga solidaritas dan keutuhan sosial di tengah-tengah keragaman.

Kepala Desa dalam sambutannya menegaskan pentingnya menjaga kerukunan dan kekompakan dalam bermasyarakat. Ia juga mengajak untuk terus bergandengan tangan dalam membangun desa yang lebih baik.

Tokoh agama yang hadir juga memberikan ceramah singkat tentang pentingnya toleransi dan saling menghormati antarumat beragama. Doa bersama pun dipanjatkan untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh warga desa.

Acara Halal Bi Halal di Desa Mylyoagung tidak hanya sekadar pertemuan tahunan, melainkan simbol kebersamaan yang terus dijaga dan diperkokoh oleh seluruh elemen masyarakat. Semangat gotong royong dan rasa persaudaraan yang tinggi menjadi modal utama dalam menjadikan Desa Mulyoagung sebagai tempat tinggal yang damai dan harmonis bagi seluruh warganya. 

 

 

 

 

(rn)