HEALING BARENG KELUARGA BESAR PEMDES MULYOAGUNG

  • Jan 01, 2024
  • Mulyoagung

Healing Bareng Keluarga Besar Pemerintah Desa Mulyoagung
Sabtu, 30 Desember 2023-Perangkat Desa Mulyoagung bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengadakan rekreasi yang penuh keceriaan ke dua destinasi menarik, yaitu Prigen dan Batu. Acara ini tidak hanya menjadi momen liburan semata, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi dan purna tugas untuk Pak Abdul Ghofur yang telah memberikan kontribusi luar biasa selama menjabat sebagai perangkat desa.

Prigen: Suasana Pegunungan yang Menyejukkan.
Destinasi pertama dalam rencana perjalanan adalah Prigen, tepatnya di Cimory Dairyland, sebuah tempat yang dikenal dengan keindahan alamnya. 
Taman pertanian dengan ladang kincir angin mini warna-warni, serta terdapat beraneka ragam jenis hewan. Tak hanya menyajikan keindahan serta udara yang sejuk, perangkat desa dan BPD dapat memberi makan hewan perah serta mencicipi berbagai olahan dari susu sapi menjadi bagian tak terpisahkan dari pengalaman rekreasi ini.

Batu: Petualangan Seru di Jawa Timur Park 3
Setelah menikmati ketenangan Prigen, rombongan Pemdes Mulyoagung melanjutkan perjalanan menuju Batu, kota yang dikenal sebagai destinasi wisata terkenal di Jawa Timur. 
Di Jawa Timur Park 3, terdapat replika fosil dinosaurus purba, memahami telur dinosaurus hingga berpetualang menggunakan kereta, serta menyusuri berbagai zaman purba.  
Berbagai wahana yang cukup menantang adrenalin yang sangat disayangkan untuk dilewatkan juga menambah keseruan dalam perjalanan ini . Meski hujan mengguyur cukup deras, tak memadamkan semangat dan antusias keluarga Pemdes Mulyoagung. 
Tak hanya sarana rekreatif yang didapat, tapi juga wawasan dan pengetahuan.

Acara Purna Perangkat Desa Pak Abdul Ghofur
Tidak hanya menjadi rekreasi semata, acara ini juga menjadi momen purna tugas untuk Pak Abdul Ghofur. Sebagai perangkat desa yang telah memberikan dedikasi besar, penghargaan dan ungkapan terima kasih disampaikan kepada beliau dalam sebuah acara spesial. 

Pesan Kehangatan dan Persaudaraan :
Rekreasi ini bukan hanya tentang menikmati pesona alam dan aktivitas seru di Prigen dan Batu, tetapi juga tentang memperkuat ikatan persaudaraan antar-perangkat desa dan BPD. Semangat kebersamaan dan gotong-royong tercermin dalam setiap langkah, menciptakan kenangan yang abadi bagi semua peserta.
Melalui rekreasi ini, Perangkat Desa Mulyoagung dan BPD tidak hanya berbagi kegembiraan di tempat-tempat menarik, tetapi juga mengukuhkan solidaritas sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan bersatu.

 

 

 

-RN